Senin, 15 Februari 2016

Malam Natal di Central Park




Waktu itu dimalam natal, kami sekeluarga jalan-jalan ke Mall yang hits di Jakarta Barat ini, yap! Central Park Mall yang jaraknya 14.9 km dari rumah kami di Rawamangun. yang kalau menuju mall itu, bisa ditempuh dengan waktu 1 jam kalau jalannya ga terlalu macet ya hehe. okeh lanjut ke topik, waktu itu si ga kepikiran untuk kesini, karna waktu sehabis acara natalan kan udah lelah banget badan , rasanya udah 'mager' alias mager banget untuk pergi lagi. sementara adek aku si debi, adek bungsu yang bawel ini, tiba-tiba pengen ke central park . Kata dia kalau lagi natal , hiasan / ornamen di mall ini bagus, kayak yang gue share di sini. untuk melihat ornamen ini gratis kok, ga ada biaya yang dikeluarkan. diluar transport menuju ke sini ya. itu beda lagi hehe. oia, aku mau kasih tau kalau ga mau repot untuk parkir di central park, dan ribet mendingan gunain uber atau grab car aja. kan jadi bebas mau berapa jam didalam mall, ga repot mikirin biaya parkir, letak parkir , bensin dll. cuma bayar ongkos aja kesana, bukan maksud iklanin sii, cuma mau kasih saran aja supaya lebih mudah pergi kesana. soalnya kalian tau sendiri , daerah jakarta barat semacet apa kan? apalagi kalau waktunya saat weekend wuiih ngeri hahaha. ini aku share 3 foto dari ornamen natal di central park, (notes=hanya foto aku sendiri sama orang tua aku aja ya) kalau kalian penasaran , nantikan malam natal yak.pasti menyenangkan deh manjain mata dengan hiasan dan ornamen natal yang indah .

Tidak ada komentar: