Senin, 15 Februari 2016

DO~FUN

YUK ABISIN WAKTU BARENG TEMEN 








Yap, here we are guys!! waktu ke dufan bareng temen-temen paling gokil dikampus. lepas abis,petcah guys. woelah lebay beut yak ngomongnya, pokoknya seru abis deh. ga ada sok jaim gitu deh , apa adanya banget. mungkin kalian diluar sana harus banyak quality time gini sama temen-temen kalian, jangan kebanyakan nongki cantik yang kebanyakan wasting time ya kayak gosipin kesuksesan orang lah , sirik sama orang lah.karna dari sepenilaian gue sih kebanyakan orang nongki ujung-ujungnya si begitu tapi ini si menurut gue ya,jangan baper yang kesindir hehe . menurut gue mendingan isi kegiatan kalian dengan hepi2 sama temen !! caranya apa dan gimana? ya kayak main di wahana2 kayak gini. seru deh, buat lepasin penat,pusing,lelah,migren,capek,bosen. waktu itu ke dufan aku pakai annual pas yang aku buat tanggal 23 juni 2015dengan harga 260.000 bisa puas main di dufan setahun coy !! hehe dan ini waktu terakhir kali aku gunain annual pas bareng sama temen-temen aku.  kita ke beberapa wahana aja. kayak waktu itu aku pertama kali nyoba untuk naik wahana "Tornado" for the very 1st time. Oh my gosh!!! awalnya si rada kuatir yak, tapi karna kata temen ku, lebih serem naik kicir-kicir daripada tornado. dan aku pikir, "ah, aku aja berkali-kali naik kicir-kicir" langsung kubulatkan tekat naik wahana "Tornado" . 

Tibalah Antrian kami yang dipanggil untuk naik ke wahana "Tornado" , dan aku pun mulai deg-deg an . tapi kata temen ku, udah kalau ketakutan. tutup aja mata nya. nah akhirnya aku ikutin saran dia untuk tutup mata, tapi kupikir apa yang mau dirasa kalo tutup mata, dan jeng jeng jeng tiba-tiba kubuka langsung mata ini dan waaaaaaaaaah pas sekali sewaktu kubuka mata ini, tornado nya lagi kebalik. alias kepala ku dibawah dan kaki diatas. and you know what it feels like guys? MY GOSSSSSSSSSSSHHHHHH So Scary , SO amazed!!!! tapi kulepaskan ketakutan itu dengan teriak sekenceng-kencengnya. mana disitu pun, tornado nya lagi diisengin sama operatornya, dibuat lama berputar dan ditahan lama jungkir balik diatas. what the ????? hahaha 

And Finally, selesai main di beberapa wahana. kami pun beristirahat dan bersiap-siap untuk kembali kerumah. wuih , gilak boo. capenya berasa, pegelnya berasa....... eitssss berasa pas dirumah!! hahaha, kalo pas didufan nya mah berasa kuat aja nih betis yang segede talas bogor ini. hahaha

udah ya sekian cerita having fun bareng temennya. udah dulu bye2 ppl







Tidak ada komentar: